Rumah Kosong di Sumur Pecung Kebakaran

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api. (Foto: TitikNOL)
Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api. (Foto: TitikNOL)
SERANG, TitikNOL - Satu rumah kosong di RT 01 RW 15 Gang Glatik No 5, Komplek Bungur Indah Cinanggung, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang kebakaran, Minggu, (22/12/2019).

Abu (24), salah satu saksi m1ata mengatakan, kebakaran diketahui sekira pukul 16:00 WIB. Saat itu gumpalan asap terlihat di atap rumah yang sudah lama tanpa penghuni.

"Sayakan lagi nonggkor di depan kosan, kosan saya di lantai dua, tiba tiba ngeliat asap ada apinya, lalu saya teriak dan warga pada keluar rumah tuh," katanya kepada TitikNOL saat ditemui di lokasi.

Melihat kobaran api yang semakin besar, Abu kemudian berteriak dan meminta bantuan kepada masyarakat untuk sama-sama memadamkan si jago merah agar tidak merembet ke rumah yang lain.

"Langsung saya minta untuk di umumin ke Masjid, biar warga yang lain pada bantu padamkan api, khawatir merembet apalagi itukan rumah berdekatan sama rumah yang sampingnkir sama belakang, taku ngerembet," ungkapnya.

Hingga kini, belum diketahui penyebab dari terbakarnya rumah tersebut. Pantauan dilokasi, ada dua unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) yang diturunkan. Sampai saat ini pun para petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) masih berupaya memadamkan api. (Son/TN1)
Komentar