Rumah Makan Bambu 'Raja Gurame' Ludes Terbakar

Rumah makan bambu Raja Gurame yang berlokasi di Jalan Raya Serang - Jakarta Km 6, Kalodran, Kota Serang hangus terbakar. (Foto: TitikNOL)
Rumah makan bambu Raja Gurame yang berlokasi di Jalan Raya Serang - Jakarta Km 6, Kalodran, Kota Serang hangus terbakar. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Rumah makan bambu 'Raja Gurame' yang berlokasi di Jalan Raya Serang - Jakarta Km 6, Kalodran, Kota Serang, hangus terbakar, sekitar pukul 15.30 WIB, Kamis (15/3/2018) sore.

Bahan bangunan yang terbuat dari bambu dan mudah terbakar di lokasi itu membuat api cepat membesar. Api pun menghanguskan tiga bangunan bambu yang ada di rumah makan tersebut.

Tiga mobil pemadam kebakaran pun diterjunkan. Api pun akhirnya berhasil dipadamkan setelah satu jam kemudian.

Kapolsek Walantaka AKP Atip Ruhyaman mengatakan, sumber api berasal dari ruangan dapur yang saat itu ada aktivitas memasak para pegawai.

"Penyebabnya masih kita selidiki, karena di area dapur ada kompor dengan aliran listrik," kata Kapolsek ditemui di lokasi kebakaran.

Atip mengatakan, hanya ada tiga bangunan yang habis terbakar, yakni ruangan dapur dan dua ruangan tunggu, yang memang terbuat dari bambu.

"Ini memang semua bangunan dari bahan yang mudah terbakar. Makanya api dengan cepat membakar," tukasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa tersebut. Namun, akibat persitiwa itu kerugiaan materil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (Gat/TN1)

Komentar