Saat Sambangi Kediaman Alm Djoko Mundandar, Rano-Embay Menangis

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rano Karno - Embay Mulya Syarif saat menyambangi kediaman Almarhum Djoko Munandar, di Kawasan Ciceri Indah, Kota Serang, Senin (21/11/2016). (Foto: TitikNOL)Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rano Karno - Embay Mulya Syarif saat menyambangi kediaman Almarhum Djoko Munandar, di Kawasan Ciceri Indah, Kota Serang, Senin (21/11/2016). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut dua Rano Karno - Embay Mulya Syarif menangis terisak isak, saat menyambangi kediaman Gubernur Banten pertama Almarhum Djoko Munandar, di Kawasan Ciceri Indah, Kota Serang, Senin (21/11/2016).

Rano-Embay yang datang untuk bersilahturahmi dan meminta izin kepada Ucu Djoko Munandar, untuk ziarah ke makam Almarhum Djoko Munandar. Saat sedang berbincang bincang, tiba tiba Embay menangis terisak isak saat memanjatkan doa bersama, bahkan Rano pun ikut menangis.

Setelah berdoa, Embay mengungkapkan jika tangisannya karena teringat kenangan bersama almarhum semasa hidupnya. "Saya kalau ke rumah ini, banyak kenangan saya sangat ingat saat mengantarkan almarhum kesini. Ini membuat emosional saya tinggi," kata Embay sambil menangis.

Embay pun tak kuasa saat mengingat sosok almarhum yang menurutnya telah didzolimi semasa menjabar sebagai Gubernur. "Saya selalu ingat, beliau adalah orang didzolimi. Coba saat itu beliau tidak jadi Gubernur, tidak akan terjadi, " ungkapnya.

Sementara itu, Rano pun langsung meminta izin untuk berziarah. "Izin ibu saya untuk berdoa dan berziarah ke makam almahrum," pungkasnya.

Pantauan di Lokasi, Rano - Embay pun berziarah ke makam almarhum Djoko Munandar dan memanjat doa bersama keluarga besar almarhum. (Meghat/Rif)

Komentar