Sadis!! Suami Bacok Istri Hingga Tewas

Yati (40) korban pembacokan yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kamarnya. (Foto: TitikNOL)Yati (40) korban pembacokan yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kamarnya. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Diduga bertengkar hebat karena sang istri meminta cerai, seorang suami di Kampung Cisaat Desa Telaga Bakti, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, dengan sadis membacok sang istri hingga tewas.

Korban diketahui bernama Yati (40) yang ditemukan dalam keadaaan tewas di kamarnya, dengan bersimbah darah dan luka bacok dibagian leher dan wajah.

Petugas Kepolisian yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian, salah satunya di kamar korban yang sudah bersimbah darah dan memasng police line.

berdasarkan informasi peristiwa pembacokan tersebut diketahui warga ketika anak-anak korban berlari keluar rumah sambil menangis.” Kata tetangga korban Lisna, Rabu (15/5/2019).

Menurut Lisna, pelaku dan korban diketahui sebelumnya sering terlibat pertengkaran rumah tangga.”Kurang tau sih, tapi memang sering cekcok, kayanya faktor ekonomi tapi belum tau pasti,” tegasnya.

Menurut warga setempat pelaku memang dikenal jarang bergaul dan tertutup dengan warga sekitar. Para warga sekitar hanya mengenal sosok sang istri.

Akibat kejadian tersebut korban korban tewas karena mengalami luka dibagian leher dan wajah. Saat ini pihak kepolisian dari Polsek Padarincang sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Saat ini sedang kami lakukan olah tempat kejadian, untuk penyebab sedang kami selidiki, pelaku sedang kami lakukan pengejaran,” tegasnya. (Gat/TN2)

Komentar