Sadis! Suami Tega Tusuk Istri saat akan Masuk Kerja

AY (28), korban penusukan yang dilakukan AS (28). (Foto: TitikNOL)
AY (28), korban penusukan yang dilakukan AS (28). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Entah apa yang ada dipikiran pelaku AS (28) warga Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Dia tega menusuk istrinya sendiri AY (28), saat hendak memasuki area tempat kerja di salah satu perusahaan di Kabupaten Serang. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (7/4/2020) sekitar pukul 07.00 WIB pagi di Jalan Raya Serang - Cikande.

Peristiwa bermula, sekitar pukul 07.30 WIB pelaku AS baru pulang dari pasar Ciruas langsung menuju ke kawasan perusahaan tempat istrinya bekerja. Lalu setelah bertemu di lokasi, pelaku dan korban sempat mengobrol tentang masalah keluarga.

Di tengah obrolan tersebut, AY izin pamit dan ingin masuk kerja, namun pelaku tiba-tiba langsung menodongkan pisau kepada korban. Korban pun berteriak meminta tolong, dengan cepat pelaku langsung menusuk korban.

Mendengar teriakan minta tolong, sejumlah pegawai dan petugas keamanan perusahaan langsung berlari menangkap pelaku dan membawa korban ke klinik perusahaan untuk mendapatkan perawatan.

Kapolres Serang AKBP Mariyono membenarkan kejadian tersebut. Saat ini korban AY sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP).

"Luka korban 11 tusukan kena di bagian perut dan belakang satu tusukan, pelaku sudah kami amankan sedang dalam pemeriksaan," kata Kapolres.

Pelaku dengan korban merupakan pasangan suami istri dan dari hasil pemeriksaan, pelaku sudah bercerai namun belum ada putusan pengadilan.

"Sementara hasil pemeriksaan, motifnya karena masalah keluarga," tukasnya. (Gat/wen/TN1)
Komentar