Saksi Mata Sebut Penyergapan Pelaku Terduga Teroris di Cilegon Menegangkan

Warga berkerumun di lokasi penyergapan kelompok terduga teroris. (Foto: TitikNOL)Warga berkerumun di lokasi penyergapan kelompok terduga teroris. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Drama penyergapan kelompok terduga teroris oleh Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri di Simpang Tiga Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di depan Pabrik Semen Merah Putih Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Cilegon, Banten, berlangsung menegangkan.

Meskipun sempat terjadi baku tembak, namun akhirnya empat orang terduga teroris berhasil dilumpuhkan dan ditangkap. Bahkan, salah satu diantaranya tewas ditembus peluru.

"Suara tembakan itu lebih 10 kali pak, banyak banget.Terus petugas polisinya tidak keliatan karena memakai penutup wajah. Menegangkan sekali pokoknya," kata salah seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya kepada awak media, Kamis (23/3/2017).

Baca juga: Densus Amankan Satu Pucuk Senjata Api Jenis FN dari Terduga Teroris

Ia melanjutkan, jadi saat terjadi baku tembak itu, posisi mobil pelaku sudah dikepung oleh mobil dan motor petugas yang sebelumnya telah melakukan pengejaran dari arah Anyer menuju Cilegon.

“Seram sekali deh pak. Ngeri ngeliatnya juga,” bebernya.

Tak hanya itu, salah seorang warga yang tengah mengambil foto penyergapan tersebut pun didatangi oleh petugas Densus 88. Mereka meminta foto yang telah diambil agar dihapus. (Ardi/Rif)

Komentar