Salah Satu Korban Lion Air yang Jatuh Merupakan Warga Cilegon

Rumah Sahabudin salah penumpang Lion Air yang jatuh terlihat mulai didatangi para tetangga dan kerabat. (Foto: TitikNOL)Rumah Sahabudin salah penumpang Lion Air yang jatuh terlihat mulai didatangi para tetangga dan kerabat. (Foto: TitikNOL)

BANTEN, TitikNOL - Salah satu penumpang pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, merupakan warga Kota Cilegon.

Penumpang tersebut bernama Sahabudin (42 ), warga Griya Cilegon Blok C 13 RT 003 RW 003 ,Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Informasi yang berhasil dihimpun, Sahabudin merupakan pegawai Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Pangkal Pinang.

Pihak keluarga mengaku terkejut setelah mengetahui bahwa pesawat Lion Air yang jatuh ke laut itu ditumpangi oleh Sahabudin.

"Saya tahunya dari tetangga kalau pesawat yang ditumpangi Sahabudin itu jatuh, saya kaget mendengar kabar itu," kata Nurmuminah, salah satu kerabat saat ditemui di rumah Sahabudin, Senin (29/10/2018).

Meski tubuh korban belum ditemukan, namun pihak keluarga berharap Sahabudin segera ditemukan dengan selamat.

"Kita berharap Sahabudin segera ditemukan, mudah-mudahan selamat," ungkapnya dengan nada sedih.

Berdasarkan pantauan di lapangan, rumah Sahabudin kini sudah mulai di datangi para tetangga dan kerabat yang ingin mengetahui perkembangan musibah yang menimpa Sahabudin. (Ardi/TN2).

Komentar