Santuni Anak Yatim, DPP BPPKB Minta Anggotanya Jaga Kondusifitas

BPPKB saat santuni anak yatim (Foto: Istimewa)
BPPKB saat santuni anak yatim (Foto: Istimewa)

LEBAK, TitikNOL - Ormas BPPKB DPC Kabupaten Lebak menggelar santunan anak yatim dan dhuafa di wilayah Kecamatan Bayah. Kegiatan itu bertempat di Islamic Center,Jumat (31/12/2021).

Ketua DPP Dept.1 BPPKB, Badru mengapresiasi kegiatan santunan anak yatim yang dilakukan DPC Kabupaten Lebak.

Menurutnya, sebagai ksatria semaa anggota diwajibkan saling tolong menolong, menjaga kondusifitas, tidak boleh mengganggu ketertiban dan keamanan.

"Marwah BPPKB khusunya di wilayah DPC Kabupaten Lebak agar selalu menjaga kondusifitas di masyarakat dan ikut serta mendampingi program pemerintah agar berjalan dengan baik dan efektif," katanya, Jumat (31/12/2021).

Dikatakannya, organisasi BPPKB dibuat dan didirikan berdasar dari buah pemikiran para ulama di wilayah Banten yang harus dijaga marwahnya, dan diaplikasikan di masyarakat secara benar sesuai dengan AD/ART BPPKB.

"Inilah bentuk nyata seluruh DPC agar memiliki buku saku yang berlandaskan AD/ART sebagai bukti nyata berjalan nya organisasi yang sesuai dengan tupoksinya di masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Ketua BPPKB DPC Kabupaten Lebak, Gusrian Rochmanudin menambahkan, santunan anak yatim bagian dari agenda tahunan.

"Alhamdulilah atas ridho Allah SWT acara santuan berjalan dengan lancar. Ini agenda tahunan kami," ungkapnya. (TN)

Komentar