Sat Reskrim Polres Lebak Bagi-bagi Takjil Kepada Warga

Acara bukber puasa ramadhan dengan Kasat Reskrim Polres Lebak bersama pengurus dan anggota Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak di Sekretariat Pokja. (Foto: TitikNOL)
Acara bukber puasa ramadhan dengan Kasat Reskrim Polres Lebak bersama pengurus dan anggota Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak di Sekretariat Pokja. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL – Ramadan di tengah pandemi covid-19, tidak menyurutkan Sat Reskrim Polres Lebak dan para Jurnalis yang tergabung di Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat. Adapun kegiatan itu dilakukan dengan berbagi takjil gratis di Alun-alun Rangkasbitung, Rabu (3/5/020).

Iptu David Adhi Kusuma Kasat Reskrim Polres Lebak mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Sat Reskrim Polres Lebak terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Selain itu kata David, bagi - bagi takjil di bulan penuh berkah merupakan ajang anggota Sat Reskrim bersilahturahmi dengan masyarakat. Pada kesempatan itu, Davis mengimbau warga agar meningkatkan kewaspadaan dengan maraknya aksi kriminalitas ditengah pandemi Covid - 19 akhir - akhir ini.

"Kita terus berupaya menekan angka kriminalitas dengan sasaran 3C yakni Pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) dan Pencurian dengan Pemberatan (Curat)," ungkap David.

Dijelaskan Kasat Reskrim ini, Satreskrim Polres Lebak rutin melakukan patroli malam. Hal itu kata David untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dari aksi kriminalitas.

"Patroli terus berjalan, imbauan berjalan sampai kondisi benar-benar aman. Karena memang kriminalitas itu terjadi di saat masyarakat lengah," tandasnya.

Usai membagikan takjil, anggota Satreskrim Polres Lebak melanjutkan buka puasa bersama dengan para jurnalis yang digelar di Sekretariat Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak. (Gun/TN1)

Komentar