Satlantas Polresta Serang Bagi-bagi Sembako ke Ponpes Peringati HUT Lantas ke-65

Pembagian sembako disalah satu Pondok Pesantren (Ponpes) di Kota Serang dalam rangka memperingati HUT Lalulintas ke-65. (Foto: TitikNOL)
Pembagian sembako disalah satu Pondok Pesantren (Ponpes) di Kota Serang dalam rangka memperingati HUT Lalulintas ke-65. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang Kota, bagi-bagi sembako ke sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) di Kota Serang. Kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT Lalulintas ke-65.

Sembako yang diberikan berupa kebutuhan pokok dari mulai beras, telor hingga mie instan, yang diberikan langsung kepada pengurus dan santri di Ponpes.

"Ini dalam rangka memperingati HUT lalulintas ke 65, kami ingin berbagi dengan para santri di Kota Serang, makanya kami mendatangi sejumlah Ponpes," kata Kanit Turjawali Polresta Serang Ipda Ade Komarudin, Senin (14/9/2020).

Ipda Ade mengatakan, di tengah pandemi Covid19 ini, sektor perekonomian masyarakat pun terdampak. Dengan bantuan sembako ini, Ia berharap bisa sedikit meringankan.

"Semoga bisa sedikit membantu dan meringankan, khususnya kebutuhan pokok di ponpes," ungkapnya.

Ia pun berharap, masyarakat Kota Serang dalam menjalankan aktivitasnya tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi ini. Dan tetap menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dan patuhi rambu-rambu lalu lintas saat berkendara. (Gat/TN1)

Komentar