Satu Keluarga Asal Kabupaten Lebak Tewas Tertabrak KRL di Tangerang

Ilustrasi. (Dok: Imcnews)
Ilustrasi. (Dok: Imcnews)

TANGERANG, TitikNOL - Nahas menimpa Subli (54), Samsudin (52) dan Muhamad Sabil bocah berusia 7 tahun. Satu keluarga itu diketahui menjadi korban tertabrak kereta rel listrik (KRL) di perlintasan kereta tanpa palang di Kampung Kandang, Desa Jatake, Pagedangan, Tangerang.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, ketiga korban tersebut merupakan warga Kampung Langganan, RT09 RW02, Desa Sukaharja, Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten.

Kanitreskrim Polsek Pagedangan, Ipda Hambali kepada wartawan menyampaikan kronologi tewasnya satu keluarga tertabrak kereta listrik. Menurut Hambali, peristiwa nahas itu terjadi pada Sabtu (13/2/2021) kemarin sore, sekira pukul 15:00 WIB.

"Jadi mereka naik motor berboncengan 3 orang, kita belum tahu dari mana dan hendak ke mana tujuannya. Kemudian saat melewati perlintasan itu, lebih dari 3 saksi yang kita periksa. Memang semua mengatakan kalau sepeda motor itu mencoba terus berjalan meskipun terlihat di kejauhan sudah ada kereta akan melintas," kata Hambali saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (14/2/2021).

Dengan adanya persitiwa itu, ketiga korban tersebut tewas di lokasi kejadian. Saat ini kasus kecelakaan antara kereta versus sepeda motor di perlintasan kereta tanpa palang di Kampung Kandan, Jatake, Pagedangan, ditangani oleh Polres Tangerang Selatan. (Don/TN1)

Komentar