Satu Keluarga Diamankan Densus 88 di Lebak, Diduga Terkait Teroris

Penangkapan terduga teroris oleh Tim Densus 88 Polda Jabar di SPBU Cisalam, Desa Cisalam, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)Penangkapan terduga teroris oleh Tim Densus 88 Polda Jabar di SPBU Cisalam, Desa Cisalam, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TititkNOL - DS (52), warga Kampung Cigedug, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, ditangkap tim Densus 88 bersama isterinya NN (43) dan ketiga anaknya SD (13), SN (8) dan SF (6).

Informasi yang diperoleh TitikNOL, terduga teroris dan keluarganya tersebut ditangkap Tim Densus 88 Polda Jabar di SPBU Cisalam, Desa Cisalam, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak sekira pukul 13.45 WIB, Senin (25/6/2018).

Selain mengamankan DS dan keluarganya, Tim Densus juga mengamankan barang bukti berupa satu kendaraan kijang kapsul berwarna biru dengan nomor polisi B 1071 EVB, satu set panah dan busur, dan empat buah emas batangan dengan rincian tiga buah seberat masing-masing 10 dan satu buah seberat lima gram.

DS ditangkap bersama keluarganya ketika berangkat dari daerah Bogor akan pergi kemping (berkemah) di daerah Lebak.

Pada pukul 11.00 WIB, Mereka tiba di SPBU Cisalam untuk melaksanakan istirahat dan Sholat Dzuhur setelah berkeliling di wilayah Lebak.

Sekitar pukul 13.00 hingga 13.45 WIB, datang Tim Densus 88 Polda Jabar dan langsung menangkap DS beserta keluarganya tersebut.

Sementara itu, hingga berita ini dilansir TitikNOL masih berupaya untuk mendapatkan konfirmasi dari pihak Polres Lebak. (Gun/TN1)

Komentar