Sebut Ada 'Musang Tua', Relawan Jokowi Ini Klaim akan Selamatkan Prabowo

Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa. (Foto: TitikNOL)Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98), Willy Prakarsa menilai, kedua pasangan capres 01 Joko Widodo dan capres 02 Prabowo Subianto, sebagai negarawan sejati. Kedua negarawan itu dianggap dihadapan aktivis sebagai orang baik.

Willy menilai, adanya para "musang tua" dibalik pembisik Prabowo menjadikan suasana di kubu 02 menjadi keruh tak karuan.

Bahkan, Willy berpendapat akan menyelamatkan Prabowo Subianto dari pembisik musang tua melalui para aktivis 98 yang ada di kubu 02.

"Sejatinya Jokowi dan Prabowo itu negarawan dan orang baik, namun para musang tua itulah yang tidak baik sebagai pembisik 02. Lewat jaringan aktivis 98 yang ada di kubu 02 dalam waktu dekat kita bikin gebrakan selamatkan Prabowo," jelas Willy Prakarsa, Rabu (15/5/2019).

Meski begitu, Willy menjelaskan adanya istilah "musang tua" muncul, lantaran kedua calon Presiden 01 Jokowi dan calon Presiden 02 Prabowo, belakangan ini dihalang-halangi oleh para pembisik musang tua untuk melakukan pertemuan. (Don/TN1).

Komentar