Sebut Iman Ariyadi Korban Fitnah Politik, Istri: Bapak Baik dan Taat Ibadah

Wali Kota Cilegon non aktif, Tb Iman Ariyadi. (Dok: TitikNOL)
Wali Kota Cilegon non aktif, Tb Iman Ariyadi. (Dok: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ida Farida, istri dari Wali Kota Cilegon non aktif Tb Iman Ariyadi, masih 'keukeuh' jika suaminya tidak terlibat dalam kasus suap perizinan Amdal Transmart di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Cilegon.

"Tolong bantu klarifikasi ke masyarakat, bahwa pak wali bukan OTT, pak wali datang sendiri ke KPK untuk diminta keterangan," kata Ida Farida, Selasa (26/9/2017).

Ida pun menegaskan, suaminya yang saat ini sudah ditahan oleh KPK karena menjadi tersangka kasus suap, tidak pernah menerima sedikit pun uang tersebut.

"Dan sepeserpun tidak menerima, uang murni sponsorship untuk pembinaan tim CU sepakbola. Transfer uangpun langsung ke rekening manajemen CU bukan untuk rekening pribadi saya atau suami saya," ungkapnya.

Baca juga: SK Keluar, Edi Ariadi Resmi Jabat Plt Wali Kota Cilegon

Bahkan Ida menilai, jika Iman Ariadi menjadi korban fitnah politik. Pasalnya suaminya merupakan sosok yang taat beribadah.

"Dan saya percaya suami saya korban fitnah politik beliau orang baik dan taat beribadah. Semoga ade-ade dan ibu-ibu berserta bapak-bapak dan rakyat Cilegon semua masih menaruh simpati dengan senantiasa memanjatkan doa untuk suami saya selalu diberi kekuatan dan kesabaran dalam kasus ini," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar