Security Ditemukan Tewas Mengapung di Pelabuhan Merak

Security Pelabuhan Merak tewas mengapung. (istimewa).Security Pelabuhan Merak tewas mengapung. (istimewa).

CILEGON, TitikNOL - Petugas keamanan Pelabuhan Merak ditemukan tewas mengapung di Perairan Merak tepatnya di sekitar dermaga satu. Korban tewas diduga terpeleset saat mancing dan akhirnya tenggelam terbawa arus.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban yang diketahui bernama Muhammad Juhri itu ditemukan mengapung sekitar pukul 14:30 WIB. Saat ditemukan korban masih lengkap mengenakan seragam security.

Korban pertama kali ditemukan oleh petugas ASDP yang pada saat itu jaga di dermaga dua Pelabuhan Merak. Setelah melihat adanya sesosok mayat yang mengapung , petugas jaga ASDP tersebut langsung melaporkannya ke SAR untuk dilakukan evakuasi.

"Setelah mendapat laporan bahwa ada mayat mengapung di sekitar dermaga satu, kita bersama Pos Basarnas Banten langsung melakukan evakuasi jenazah ke Pos SAR ASDP Merak, "ungkap Koordinator SAR ASDP Merak, Radmiadi, saat dikonfirmasi, Jumat (19/4/2019).

Menurut Radmiadi, sebelum ditemukan tewas korban sempat mancing di sekitar dermaga satu.

"Berdasarkan keterangan yang kita dapat korban itu mancing , kemudian terpeleset dan akhirnya terjatuh ke laut, "jelasnya.

Sementara setelah berhasil dievakuasi jenazah kemudian dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan visum.

Adapun untuk kasus ini kini ditangani Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Merak (KSKP) Merak. (Ardi/TN2).

Komentar