Sedang Asyik Tidur, Pemuda di Serang Digorok Tetangganya

Ilustrasi. (Dok: Matatelinga)
Ilustrasi. (Dok: Matatelinga)

SERANG, TitikNOL - Hujaeni alias Jeni (20) warga Sinaba, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, nekat menggorok tetangganya Said (25) yang sedang pulas tertidur di rumahnya, Selasa (31/12/2019).

Aksi sadis itu terjadi sekira pukul 09:30 WIB. Beruntung korban masih bisa diselamatkan dari peristiwa keji itu.

Kasat Reskrim Polresta Serang AKP Indra Feradinata mengatakan, motif itu diduga akibat perselisihan di antara keduanya.

Menurutnya, pelaku melancarkan aksinya ketika korban sedang tertidur di rumahnya. Tiba-tiba pelaku masuk ke rumah korban melalui jendela dan langsung menggoroknya.

"Jadi awalnya pelaku ini ada selisih paham dengan korban. Tiba-tiba pelaku ini masuk ke rumah korban, kebetulan korban sedang tertidur langsung digorok," katanya saat ditemui di Mapolres Serang Kota.

Dalam melancarkan aksinya, Hujaeni menggunakan pisau untuk melukai korban. Akibatnya, korban mengalami luka cukup parah di bagian lehernya.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit dan alhamdulillah masih selamat. Luka cukup dalam di leher, tapi itu mungkin pihak porensik yang bisa menjelaskan," ujarnya.

Namun sejauh ini, AKP Indra belum dapat memastikan secara pasti motif dari upaya pembunuhan tersebut. Sebab, pelaku saat ini sedang mengalami gangguan kejiwaan dan dalam pemeriksaan lebih lanjut.

"Nanti kami kembangkan lagi motif-motifnya. Karena sekarang pelaku sulit diperiksa karena merasa mengalami kejiwaan," terangnya.

Adapun barang bukti yang berhasil disita oleh pihak kepolisian berupa satu buah pisau, sarung dan baju yang bersumbah darah.

"Terhadap pelaku sudah kami amankan, sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Pelaku) Kena pasal 351 ancaman diatas 5 tahun," tukasnya. (Son/TN1)

Komentar