Sempat Hilang, Wisatawan di Pantai Pulomanuk Ditemukan Meninggal

Foto ilustrasi. (Dok: net)
Foto ilustrasi. (Dok: net)


BAYAH, TitikNOL - Jasad Heri (25), wisatawan asal Desa Cisangu, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, yang hanyut saat berenang di Pantai Pulomanuk, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh nelayan bernama Suma (35) dan Otang (40), setelah dilakukan pencarian selama satu hari.

Saat ditemukan, jasad korban berada di sela-sela karang di Pantai Pulomanuk. Adapun lokasi penemuan jasad korban tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sejumlah warga yang melihat proses evakuasi korban mengaku, jika korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Saya tadi melihat proses pengambilan jasadnya. Sudah meninggal Pak. Tadi langsung dibawa oleh keluarganya," ujar Agus, salah seorang warga saat dihubungi wartawan, Kamis (29/6/2017)

Proses evakuasi terhadap jasad korban pun tidak sulit. Tim penyelamat yang melakukan evakuasi, kemudian menghubungi pihak keluarga dan jasad korban dibawa ke rumah duka menggunakan ambulan dari Puskesmas Bayah.

Sebelumnya, Heri hanyut saat sedang berenang di Pantai Pulomanuk dengan rekannya pada Rabu (28/6/2017). Beruntung rekan Heri bisa ditemukan. Namun nahas, Heri tidak bisa diselamatkan dan terseret ombak di pantai itu. (Yan/red)

Komentar