Sempat Menghilang, Keberadaan Mobdin ‘Mewah’ Sekda Lebak Akhirnya Diketahui

Mobil dinas yang diduga sudah berganti menjadi plat hitam. (Foto: TitikNOL)Mobil dinas yang diduga sudah berganti menjadi plat hitam. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL – Sejak ramai diperbincangkan oleh berbagai kalangan di Kabupaten Lebak, keberadaan Mobil Dinas (Mobdin) ‘mewah’ Sekretaris Daerah (Sekda) Lebak sempat menghilang tanpa jejak.

Namun, setelah mendapat informasi dari salah seorang pejabat di lingkungan Pemkab Lebak, Mobdin yang ramai disorot sejumlah kalangan saat ini terparkir di garasi tidak jauh dari Rumah Dinas Bupati Lebak.

Informasi yang didapat tersebut ternyata benar, bahwa pada sekitar pukul 8.30 WIB, Rabu (20/7/2016), Mobdin tersebut terparkir disana.

Hanya saja, Mobdin jenis Pajero Sport itu berganti plat hitam dengan nomor polisi A 1009 OZ. Sebelumnya informasi yang diperoleh nomor polisi itu plat merah A 9 N.

Sementara itu, Rio, salah seorang aktivis Pemerhati Kebijakan Publik di Kabupaten Lebak membenarkan bahwa pihaknya pun melihat Mobdin Sekda tersebut berada di sebuah garasi di lingkungan kantor Pemkab Lebak.

“Aslinya sih nopol plat merah A 9 N, tapi nggak tahu sekarang jadi diganti plat hitam A 1009 OZ?” tukas Rio. (Gun/rif)

Komentar