Senangnya, Pernikahan Pasangan Ini Didatangi Rano-Embay

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano - Embay ketika mengabadikan momen bersama dengan pengantin dan kedua orang tuanya. (Foto: TitikNOL)Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano - Embay ketika mengabadikan momen bersama dengan pengantin dan kedua orang tuanya. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pasangan calon nomor urut dua Pilgub Banten 2017, Rano Karno dan Embay Mulya Syarif mendatangi ke sebuah acara pernikahan salah satu warga, di kampung Nancang Kecil, Kota Serang, Sabtu (3/12/2016).

Pada kesempatan itu, Rano bersama Embay secara langsung mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang tengah berbahagia.

"Selamat menempuh hidup baru, selamat yah selamat," ujar Rano sambil bersalaman.

Ucapan selamat juga diucapkan oleh Embay yang kompak datang dengan Rano. "Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya, selamat," sambung Embay.

Rano - Embay pun berfoto bersama dengan pengantin dan kedua orang tuanya. Sementara itu, Mempelai pria mengaku sangat senang karena telah kedatangan Gubernur Banten non aktif Rano Karno. "Senang sekali, saya ucapkan terimakasih sudah mau menyempatkan waktu kesini," singkatnya.

Usai melakukan datang ke pernikahan warga Kota Serang, Rano - Embay pun langsung meneruskan ke produksi rumah emping. (Meghat/Rif)

Komentar