Seorang Pengunjung THM Star Quen, Ditemukan Bersimbah Darah di Parkiran

Ilustrasi. (Dok: Tempo)
Ilustrasi. (Dok: Tempo)

SERANG, TitikNOL - Tempat hiburan malam Star Quen, yang terletak di Jalan Lingkar Selatan (JLS) atau perbatasan antara Kabupaten Serang dengan Kota Cilegon, digegerkan dengan penemuan seorang pengunjung, bersimbah darah di pelataran parkir pada Kamis (7/1/2021) dini hari, sekira pukul 01:36 WIB.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu, diduga menjadi korban penusukan. Mengingat, berdasarkan foto dan video yang beredar di media sosial, korban mengalami luka parah di bagian tubuh dekat perut.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata, membenarkan ihwal kejadian itu. saat ini, pihaknya tengah melakukan pengecekan untuk melakukan penyelidikan.

"Iya, kami lagi kroscek dulu," katanya saat dikonfirmasi.

Menurut Indra, kejadian itu diawali oleh perkelahian antar pengunjung. Namun, pihaknya tidak menjelaskan kronologis detail mengenai kejadian itu, dengan alasan masih melakukan penyelidikan.

"Korban satu orang. Kita lagi lidik dulu, ngumpulin informasi dulu. Kejadiannya malam. Nanti kalau ada perkembangan kita kabari," pungkas Indra.

Berdasarkan informasi sekitar jam 01.36 WIB, warga sekitar dan pengunjung Star Quen digegerkan dengan penemuan korban, yang sudah bersimbah darah di pelataran parkir Star Quen, dengan luka robek dibagian pinggang kanan. (Ardi/TN1).

Komentar