Sesalkan Aksi Geng Motor Viral Bawa Sajam, Syafrudin: Kaget Adanya di Kota Serang

Walikota Serang, Syafrudin. (Foto: TitikNOL)
Walikota Serang, Syafrudin. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Wali Kota Serang Syafrudin, menyesalkan sikap pemuda yang viral mengendarai motor sambi mengacungkan senjata tajam (Sajam) sambil memblikade perempatan lampu merah Ciceri.

Menurutnya, aksi pemuda yang tergabung dalam kelompok geng motor All Star itu sangat mengganggu dan mengancam keselamatan masyarakat.

"Jadi maksudnya apa, tujuannya apa, saya juga kurang tahu. Yang pasti kami Pemkot Serang sangat menyesalkan adanya geng motor itu," katanya saat ditemui di Mapolres Serang Kota, Senin (8/3/2021).

Orang nomor satu di Kota Serang itu mengaku kaget lantaran kejadiannya di wilayah tempat kerjanya. Selain itu, pihaknya heran maksud dari aksi pemuda.

"Ya saya kira itu, geng motor itu, Pemkot tidak berharap adanya geng motor. Saya sendiri adanya geng motor itu agak kaget karena adanya di Kota Serang," terangnya.

Seharusnya, kata Syafrudin, pecinta motor itu tidak membuat onar dan meresahkan masyarakat. Apalagi, pemuda merupakan generasi penerus bangsa. Pihaknya berharap, tidak ada lagi aksi serupa di Kota Serang.

"Jangan sampai ada lagi di Kota Serang," tuturnya. (Son/TN1)

Komentar