Siap Jadi Petahana, Tatu Chasanah Belum Bahas Sosok Wakil

Bupati Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah. (Foto: TitikNOL)Bupati Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Dalam momentum perayaan hari ulang tahun (Ultah) yang ke-52 tahun, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, sampaikan siap maju kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Tatu yang telah diusung kembali oleh partai Golongan Karya (Golkar), mengaku siap menjalankan amanat partai untuk melanggengkan kekuasaannya sebagai Bupati di Kabupaten Serang dua periode.

"Siap," katanya saat ditanya TitikNOL di Aula Tb Suwandi, Senin (22/7/2019).

Ia mengatakan, sebagai kader yang baik, harus patuh serta menjunjung tinggi pada amanah partai. Apalagi jika intruksi tersebut berkenaan dengan kepentingan masyarakat banyak.

"Selaku kader partai harus selalu siap ketika partai menginstruksikan memberi tugas," tegasnya.

Baca juga: Wakil Bupati Enggan Lawan Tatu di Pilkada Kabupaten Serang

Ia pun berterima kasih kepada partai Golkar, yang masih diberikan kepercayaan untuk maju kembali dalam konstelasi politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang tahun depan.

"Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk ikut kembali serta dalam Pilkada Kabupaten Serang," terangnya.

Sementara itu, untuk mendampingi posisinya di calon Wakil Bupati, Tatu mengaku bekum bisa menentukan keputusan, dikarenakan konsolidasi politik dengan partai lain belum di tempuh. (Son/TN1)

Komentar