Sopir Elf yang Kecelakaan di Jalan Dekat Kantor Gubernur Banten Kabur

Polisi dan warga saat evakuasi korban (TitikNOL)
Polisi dan warga saat evakuasi korban (TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Sopir elf jurusan Serang-Malingping yang kecelakaan di di Jalan Syech Nawawi Al Bantani, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, kabur.

Dia melarikan diri usai mobilnya terbalik akibat banting setir dan menabrak emak-emak yang hendak putar arah Boru-Palima.

"Sopirnya tidaka ada. Menurut 5 saksi yang selamat, sopir melarikan diri," kata Kapolsek Curug, AKP Dedi Rudiman.

Peristiwa terjadi bermula ketika emak-emak yang mengendarai Honda Scopy hendak putar arah. Awalnya, dia dari arah Palima menuju Boru dan hendak berganti arah dari Boru ke Palima.

Namun di arah yang sama, mobil elf yang ngebut banting setir dan rem mendadak. Akibatnya mobilnya terbalik.

"Jl Raya Boru-Palima kejadian kecelakaan yang disebabkan pengendara Scopy, kebetulan mau belok ke arah kanan, kemudian ada elf warna hijau dari arah yang sama," ungkapnya, Jumat (27/5/2022).

Baca juga: Dekat Kantor Gubernur Banten, Mobil Elf Bawa 6 Penumpang Terbalik, 2 Orang Tewas

Menurutnya, ada enam penumpang di dalam mobil elf. Satu penumpang laki-laki asal Malingping tewas di tempat.

"Sempat menghindar kendaraan warna hijau terbalik, menyebabkan meninggal dunia 2 orang, laki-laki dan perempuan. Di dalam elf ada penumpang 6 orang termasuk yang meninggal," paparnya.

Saat ini, korban dan mobil sudah dievakuasi oleh tim Polsek Curug. Penumpang laki-laki yang tewas diketahui asal dari Malingping. Sementara korban jenis kelamin wanita belum diketahui identitasnya. (TN3)

Komentar