Sopir Hilang Kontrol, Bus Arimbi Tabrak Rumah Warga di Cilegon

Bus Arimbi menabrak rumah warga di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. (Istimewa)
Bus Arimbi menabrak rumah warga di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. (Istimewa)

CILEGON,TitikNOL - Bus Arimbi nomor polisi B 7189 BGA menabrak rumah warga di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Dua orang mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasim dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis (23/8/2018) dini sekitar pukul 02:30 WIB. Bus Arimbi yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cilegon menuju Terminal Terpadu Merak membawa penumpang sekitar 12 orang.Bus yang dikemudikan oleh Asep Setiawan hilang kontrol hingga akhirnya menabrak garasi rumah milik warga.

"Pada saat jalan menikung tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak garasi rumah saudara Rahman dan ada kendaraan Jeep Cheroke yang terparkir di dalamnya," kata Kasatlantas Polres Cilegon AKP Fikri Ardiansyah saat dikonfirmasi, Kamis (23/8/2018).

Akibat insiden itu, 2 orang mengalami luka, satu sopir bus dan satu orang lagi penumpang bus yang mengakami luka robek di bagian kepala.

"Pengemudi bus Arimbi mengalami luka memar di kaki kiri dan penumpangnya Markoi mengalami luka robek di kepala dan langsung dibawa ke RSKM Cilegon untuk mendapat perwatan medis," jelasnya.

Satlantas Polres Cilegon kini masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut. (Ardi/TN2).

Komentar