Sopir Minum Kopi saat Mengemudi, Truk Minuman Terguling di Tol Tangerang - Merak

Kondisi truk terguling di tol Tangerang - Merak KM 69 di kawasan Bogeg, Cipocok Jaya, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Kondisi truk terguling di tol Tangerang - Merak KM 69 di kawasan Bogeg, Cipocok Jaya, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Sungguh konyol apa yang dilakukan Nurali, sopir truk bernomor polisi B 9743 BR ini. Meminum kopi saat tengaj melaju kencang di tol Tangerang - Merak KM 69 di kawasan Bogeg, Cipocok Jaya, Kota Serang, mobil yang dikendarainya oleng dan terguling.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Kamis (21/12/2017) pagi tadi. Akibatnya, puluhan dus minuman yang diangkut di truk berserakan di pinggir jalan tol.

“Saya lagi melaju 40 km/jam lah, tiba-tiba ada kendaraan lainnya nyenggol saya terus oleng truk langsung ke situ (terperosok ke pinggir jalan tol),” kata Nurali ditemui di lokasi kejadian.

Nurali mengaku, saat itu dirinya tengah mengemudikan truk sembari meminum kopi. Karena tidak konsentrasi, saat tersenggol kendaraan lainnya kemudi truk tidak terkendali dan terperosok.

“Habis berhenti baru juga jalan lagi, lagi minum kopi di mobilnya, pas saya lagi mau minum ada truk lainnya nyenggol truk saya, ya oleng terus terperosok,” ungkapnya.

Beruntung Nurali tidak mengalami luka berat dan hanya mengalami luka ringan di bagian kepala. Namun truk yang dikendarainya mengalami rusak berat di bagian depan. Minuman segar yang diangkutnya pun ada beberapa dus yang pecah. (Gat/red)

Komentar