Sopir Sakit Batal ke Anyer, Keluarga Ini Terhindar dari Tsunami

Keluaga Elies Sambora yang terhindari tsunami karena sopirnya sakit. (Foto: TitikNOL)Keluaga Elies Sambora yang terhindari tsunami karena sopirnya sakit. (Foto: TitikNOL)

BANTEN,TitikNOL - Ratusan orang meninggal dunia akibat terjangan tsunami di pantai Anyer, Kabupaten Serang, Carita dan Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang.

Bencana yang datang secara tiba-tiba itu, membuat warga yang ingin berlibur akhir tahun dihantui rasa ketakutan. Bahkan, bagi mereka yang sudah booking tempat penginapan di kawasan wisata itu berniat akan membatalkannya, meski sudah membayar uang booking.

"Saya bersama keluarga itu sudah booking Cottage Pondok Layung Anyer untuk tanggal 31Desember dan 1 Januari. Sepertinya harus saya cancel mengingat dampak tsunami dan cuaca extrim,"ungkap Elies Sambora kepada TitikNOL, Minggu (23/12/2018).

Wanita asal Palembang itu juga mengungkapkan, ia bersama keluarganya akan liburan akhir tahun ke Anyer pada hari Sabtu (22/12/2018 ) kemarin, namun karena sopirnya sakit ia mengurungkan niatnya.

Awalnya lanjut Elies, rencana keberangkatan dirinya untuk liburan akhir tahun bersama keluarga itu ke Anyer tanggal 22 Desember 2018.

"Ternyata ada hikmahnya sopir sakit itu, kalau seandainya kemarin itu jadi, kayaknya saya bersama keluarga bisa kena tsunami juga. Alhamdulillah masih dilindungi,"tuturnya. (Ardi/red)

Komentar