Stadion Maulana Yusuf akan Ditata, Semua Ruko Dibongkar

Ruko Deket rel yang tidak jauh dari stadion akan dibongkar. (Foto: TitikNOL)Ruko Deket rel yang tidak jauh dari stadion akan dibongkar. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pemerintah kota Serang akan segera membongkar kios-kios yang berada di areal Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.

Diketahui, beberapa kios di dekat stadion Serang, sebagian telah dibongkar pada Rabu (2/1/2019) kemarin oleh Suatu Polisi Pamong Praja (Satpol-PP).

Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin mengatakan, pembongkaran kios-kios yang berada dekat stadion Serang bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keindahan, serta mengembalikan fungsi stadion sebagai sarana olahraga.

"Semua (dibongkar), karena yang namanya penataan semuanya ditata dulu kan niatannya mengembalikan ke fungsi olahraga seperti awal. Kota Serang musti indah dan tertata rapih. Saya mengimbau kepada masyarakat yang beraktivitas di stadion, agar untuk bersama-sama memikirkan ketertiban dan keindahan," katanya kepada TitikNOL.

Subadri menegaskan, pembongkaran kios-kios tersebut tidak pilih kasih karena dikhawatirkan ada kecemburuan sosial antar pedagang.

"Dengan cara untuk bersedia ditata tidak ada tembang pilih, tidak ada yang ini dibongkar yang lainnya enggak, semuanya ditertibkan," tukasnya. (Tolib/TN1)

Komentar