Senin, 22 Juli 2024

Subadri Ushuludin Siap Nyalon di Pilkada 2024 Jika Masyarkat Menghendaki

Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin. (Foto: TitikNOL)
Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang akan berakhir pada 2023 mendatang, dan segera dihadapkan dengan pilkada 2024.

Subadri Ushuludin yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Serang, berencana akan maju kembali di Pilkada 2024 mendatang. Namun, pencalonannya tergantung masyarakat Kota Serang jika memang mengizinkannya.

“Nanya ke masyarakat kalau masyarakat menghendaki saya nyalon, kalau masyarakat menghendaki saya nyalon Saya berani nyalon jadi kembali lagi ke masyarakat” kata Subadri, Rabu (29/6/2022).

Karena menurutnya, meski siapapun yang merasa hebat untuk menjadi pemimpin jika masyarakat tidak memilih atau menghendaki tidak akan terpilih.

“Sehebat apapun kita kalau tidak dikehendaki masyarakat siapa yang akan memilih. Tapi tentu diawali dengan dukungan dan permintaan masyarakat,” katanya.

Saat ditanya apakah akan kembali bergabung dengan Syafrudin yang kini menjabat Wali Kota Serang, Subadri pun tidak ingin berandai-andai.

“Jawabannya ada di masyarakat biar nanti kalau menghendaki kita gabung kalau masing masing dibalikan lagi kita juga punya keluarga punya tim punya konstituen mereka yang akan menjawab” tegasnya.

Komentar