Sungai Cilangkahan Meluap 3 Santri Hanyut, 2 Selamat, 1 Belum Ditemukan

Kondisi Sungai Cilangkahan di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Minggu (6/12/2020). (Foto: TitikNOL)
Kondisi Sungai Cilangkahan di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Minggu (6/12/2020). (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Intensitas hujan yang tinggi, mengakibatkan meluapnya Sungai Cilangkahan di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Minggu (6/12/2020).

Akibat meluapnya Sungai Cilangkahan dan derasnya sungai tersebut, 3 orang santri Ponpes Darul Ulum yang tengah berenang dilaporkan hanyut terbawa arus air sungai yang deras.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun TitikNOL, 3 orang santri Darul Ulum Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping hanyut di Sungai Cilangkahan, sekira pukul 13.30 WIB, saat tengah berenang.

Ketiga korban hanyut itu, Apud (17), Saripudin (20) dan Andri (18). 2 orang sudah ditemukan dalam kondisi selamat, sementara 1 orang korban bernama Apud masih dalam pencarian Tim Sar gabungan dari Polsek, Koramil, BPBD, Tagana dan masyarakat setempat.

Kapolsek Malingping, Kompol Refi Manupura membenarkan, peristiwa hanyutnya 3 orang santri Darul Ulum di Sungai Cilangkahan tersebut.

"2 orang berhasil diselamatkan diamankan di ponpes, 1 orang masih dalam pencarian tim gabungan atas perintah bapak Kapolres,"terang Kapolsek Malingping ini kepada TitikNOL. (Gun/TN2)

Komentar