Suporter Balsing Keluhkan Mahalnya Harga tiket di Stadion KS

Ratusan suporter Perserang nampak memadati areal Stadion Krakatau Steel, Sumampir, Kota Cilegon yang hendak menyaksikan tim kesayangannya saat akan berlaga melawan Cilegon United. (Foto:TitikNOL)Ratusan suporter Perserang nampak memadati areal Stadion Krakatau Steel, Sumampir, Kota Cilegon yang hendak menyaksikan tim kesayangannya saat akan berlaga melawan Cilegon United. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Dalam pertandingan lanjutan di Indonesian Soccer Champion B (ISC B), mempertemukan antara Perserang dengan Cilegon United.

Dalam laga itu, Cilegon United bermain di kandang sendiri yakni di Stadion Krakatau Steel, Sumampir, Kota Cilegon, Sabtu (7/5/2016).

Ratusan suporter Perserang pun yakni Bala Singandaru (Balsing), tampak memadati areal stadion. Namun ternyata mereka tidak bisa menyaksikan laga tersebut, karena harga tiket yang dianggap terlalu mahal.

Rian (19), salah satu suporter Bala Singandaru, mengaku kecewa tidak bisa menyaksikan laga tim kesayangannya, tiket masuk menonton pertandingan tersebut dianggap mahal.

"Mahal banget tiketnya, masa dengan kapasitas yang tidak‎ sesuai harganya 30ribu perorang," keluh Rian kepada TitikNOL.

Ia pun membandingkan dengan pertandingan- pertandingan yang pernah di gelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang yang tiketnya hanya Rp15 ribu.

Rian juga menganggap, tiket yang dipatok pihak penyelenggara tidak sesuai dengan fasilitas yang ada di dalam stadion yang dianggap masih minim.

"Dari segi kemewahan bagusan Stadion Maulana Yusuf Serang ketimbang di sini. Harganya juga kalo di Stadion Maulana Yusuf kan 15 ribu perorang, kalau mau mahal harus sama dulu kaya Stadion GBK‎ baru saya berani," tambahnya.

Dalam pertandingan ke dua di Indonesia Soccer Champion B (ISC B)‎ ini, mempertemukan Perserang Serang melawan Cilegon United. (Her/red)

TAG bola
Komentar