Syukuran Kemenangan, JARI 98 Akan Kawal Kinerja Jokowi-Ma'ruf

Relawan JARI 98 saat menggelar syukuran kemenangan Joko-Ma'ruf dan buka bersama warga. (Foto: TitikNOL)Relawan JARI 98 saat menggelar syukuran kemenangan Joko-Ma'ruf dan buka bersama warga. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Relawan Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98) menggelar syukuran atas kemenangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Acara yang digelar dengan sangat sederhana itu menjadi salah satu sebagai bentuk wujud syukur dan bukti kerja keras relawan JARI 98 memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Tangerang Selatan (Tangsel).

Diketahui, pasangan capres - cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf di Tangsel memperoleh 411.030 suara dan pasangan capres - cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno 390.370 suara.

Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa mengatakan, JARI 98 sebagai salah satu organ relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf dengan bahagia bisa menggelar syukuran kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 01.

Kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 dengan ditandai syukuran kali ini pun dianggap menjadi salah satu bukti kerja keras semua elemen relawan dan pendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Alhamdulillah, pasangan Jokowi-Ma'ruf menang. Ini bukti kerja keras semua elemen relawan mewujudkan kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf. Untuk relawan JARI 98, kita tidak hanya berhenti disini saja, kita harus mengawal kinerja Jokowi-Ma'ruf sampai akhir periode 2024,"terang Willy Prakarsa, Selasa (27/5/2019).

Kendati demikian, Willy berharap relawan JARI 98 untuk dapat kerja keras tidak hanya berhenti memenangkan Jokowi-Ma'ruf saja. Pihaknya berharap, relawan JARI 98 bisa ikut ambil peran sebagai fungsi kontrol pemerintahan.

"JARI 98 tidak hanya berhenti memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin. Kita harus menjadi fungsi kontrol pemerintah pusat, provinsi dan pemerintah daerah,"kata Willy Prakarsa.

Pantauan TitikNOL, syukuran yang dibalut dengan acara buka bersama dan pembagian sodaqoh tersebut tampak menjadi bagian kebahagiaan bagi warga masyarakat di Tangerang Selatan atas terpilihnya kembali Presiden Joko Widodo di periode 2019-2024. (Don/TN1).

Komentar