Tabrak Angkot Mogok di Fly Over Cibeber, Pemotor Luka Berat

Kondisi angkot dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di fly over Cibeber. (Foto: TitikNOL)
Kondisi angkot dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di fly over Cibeber. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Seorang wanita terkapar di trotoar jembatan layang (fly over) Cibeber, Kota Cilegon, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak angkot mogok. Korban mengalami luka berat dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.40 WIB. Andi, saksi mata dalam kejadian itu mengatakan, pengendara motor bernomor polisi A 5147 TU berajalan dari arah Serang menuju Cilegon. Setibanya di tempat kejadian, korban diduga mengendarai motor sambil bermain telepon genggam.

"Angkot yang ditabrak itu mogok dari kemaren, ditinggalin orangnya. Dia (korban) katanya pas turunan itu sambil main HP sama telepon, kayaknya nggak keliatan terus nabrak," ungkap Andi di lokasi kejadian, Kamis (19/11/2020).

Pantauan di lokasi, pengendara motor itu nampak mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya seperti wajah dan kakinya. Beberapa petugas kepolisian dan Dishub terlihat di lokasi untuk menolong korban.

Korban dibawa ke rumah sakit menggunakan angkot yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Ambulans yang datang ke lokasi terlambat karena terjebak macet.

Beberapa barang milik korban seperti HP dan tas nampak masih tertinggal. Kendaraan korban yang tergeletak di lokasi kejadian nampak mengalami kerusakan. Kasus kecelakaan ini kini ditangani pihak kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon. (Ardi/TN1).

Komentar