Tabrak Fuso, Pengendara Motor Balap Ini Tewas Seketika

Ilustrasi. (Dok: net)Ilustrasi. (Dok: net)

SERANG, TitikNOL - Seorang pengendara motor tewas di tempat, setelah motor yang dikendarainya menabrak dump truk di Jalan Raya Serang – Jakarta tepatnya Kampung Melandang, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Rabu (9/8/2017).

Kecelakaan tersebut diakibatkan oleh pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi dan kehilangan kendali saat berpapasan dengan truk fuso.

Informasi yang dihimpun, kecelakan tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Sebelum kecelakaan, pengendara motor yang diketahui bernama Sutisna (28) melaju dari arah Ciruas menuju Serang Kota dengan kecapatan tinggi.

Tiba di jalan Kampung Melandang, motor Honda CB 150 R dengan nomor polisi A 5765 CP hilang kendali saat berpapasan dengan truk fuso B 9690 UYU yang dikemudikan oleh Ade Lukman dari arah berlawanan.

Akibatnya, motor tersebut menabrak truk fuso. Kerasnya benturan membuat warga Kampung/Kelurahan Cigoong, Kecamatan Walantaka tersebut tewas di tempat dengan menderita luka parah di bagian kepala.

Warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut kemudian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Hermina Ciruas dan melaporkanya ke petugas kepolisian.

Petugas yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Seusai olah TKP, petugas membawa motor korban yang ringsek ke Polres Serang. Begitu juga truk fuso beserta sopir Ade dan kernet, Erlangga.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Rifki Seftrian belum dapat dikonfirmasi mengenai kecelakaan tersebut. Namun berdasarkan keterangan anggota kecelakan tersebut sedang ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota.

“Iya benar ada kecelakaan Kampung Malendang dinihari tadi. Sopir juga sudah diperiksa tadi. Penyebab kecelakaanya saya tidak tahu karena anggota yang menangani lepas piket,” ujar anggota yang enggan disebut namanya. (hr/red)

Komentar