Minggu, 14 Juli 2024

Tabrak Truk Gandeng di Jalan Serang - Cilegon, Pemotor Tewas di Lokasi

Petugas kepolisian berada di lokasi kejadian. (Foto: TitikNOL)
Petugas kepolisian berada di lokasi kejadian. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Serang – Cilegon, tempatnya di Pelamunan, Serang, Sabtu (2/5/2020). Seorang pemotor Honda Vario A 6380 JH tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan, setelah terlibat kecelakaan dengan truk gandengan.

Korban tewas diketahui bernama Jepti Sumadi Karo Karo warga Cibodas Jaya RT001 RW003, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Sedangkan rekan korban yang menderita luka-luka yaitu Roy Amadan (19) menderita tulang bahu patah.

Diperoleh keterangan, kendaraan Honda Vario A 6380 JH yang dikendarai Jepri membonceng Roy Amandan. Keduanya dari arah Cilegon menuju arah Serang.

Tiba di tempat kejadian, diduga berjalan dengan kecepatan tinggi, korban Jepri menghindari jalan berlubang dengan mengambil kanan jalan.

Secara bersamaan dari arah berlawanan, berjalan kendaraan truck gandeng B 9537 UIU yang dikemudikan oleh Gatot Supriyanto (45) sehingga tak terhindarkan tabrakan pun terjadi.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara Honda Vario Jepri mengalami meninggal dunia di TKP, sedangkan yang dibonceng mengalami luka-luka kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rhofadli.

“Iya benar,” kata Tesyar melalui pesan singkat kepada wartawan. (Har/TN1)

Komentar