Tabrak Truk yang Mogok, Pegawai RSUD Malingping Kritis

Truk pengangkut pupuk yang mogok di ruas jalan Malingping - Picung, Pandeglang. (Foto: TitikNOL)
Truk pengangkut pupuk yang mogok di ruas jalan Malingping - Picung, Pandeglang. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Widiati Astuti (23), seorang pegawai RSUD Malingping, warga Kecamatan Gunungkecana, Kabupaten Lebak, dilarikan ke rumah sakit akibat menabrak truk pengangkut pupuk yang mogok di ruas jalan Malingping - Picung, Pandeglang, sekira pukul 6.30 WIB, Sabtu (20/3/2021).

Informasi diperoleh dari Maman, Warga Kecamatan Wanasalam, korban menderita pendarahan hebat pada bagian pipi dan gusi depan, akibat menghantam bagian belakang truk pengangkut pupuk yang mogok dan ditinggalkan begitu saja oleh pengemudinya.

Truk mogok tanpa diberi rambu - rambu lalulintas itu hanya diberi tanda mengunakan ranting daun dari pepohonan. Saat itu ditengah pagi buta dan kondisi lampu penerangan jalan silau, korban melaju dari arah Kerta Banjarsari untuk bekerja di RSUD Malingping.

"Korbannya bernama Widiati Astuti warga Kampung Tanjungsari, Kecamatan Gunungkencana. Kecelakaan terjadi di Kampung Beyeh, korban menderita robek pada bagian pipi sebelah kiri dan bagian gusi depan. Korban mengalami pendarahan cukup parah," kata Maman warga Wanasalam kepada TitikNOL.

Informasi lain yang berhasil dihimpun, truk pengangkut pupuk itu akan mengantarkan pupuk bawaannya ke gudang milik Supplier Pupuk PT. Sinar Malingping, penyalur pupuk terbesar di wilayah Lebak selatan.

Hingga berita ini dilansir, TitikNOL masih berupaya menghubungi pihak Kepolsian Sektor (Polsek) Malingping Polres Lebak. (Gun/TN1)

Komentar