Tabrak Xpander saat Menikung, Pemotor di Cilegon Tewas

Kondisi sepeda motor Suzuki Satria yang terlibat tabrakan di Jalan Raya Merak - Cilegon yang menewaskan Rizki. (Istimewa).
Kondisi sepeda motor Suzuki Satria yang terlibat tabrakan di Jalan Raya Merak - Cilegon yang menewaskan Rizki. (Istimewa).
CILEGON, TitikNOL - Kecelakaan lalu lintas di Kota Cilegon menelan korban jiwa. Kali ini, seorang pengendara pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan Mitsubishi Xpander di Jalan Raya Merak - Cilegon, tepatnya di Lingkungan Sukajadi, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, insiden kecelakaan itu terjadi pada Senin (9/12/2019) dini hari sekitar pukul 01:40 WIB.

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahman yang dikonfirmasi, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Dijelaskan Kasat, kecelakaan itu terjadi ketika sepeda motor Suzuki Satria nomor polisi A 6337 WH yang dikendarai Rizki, melaju dari arah Cilegon menuju Merak dengan kecepatan tinggi.

Pada saat menikung, Rizki tidak dapat pengendalikan kendaraannya, kemudian datang dari arah berlawanan kendaraan Mitsubishi Xpander nomor polisi A 1481 RO yang dikemudikan Andri, sehingga terjadi tabrakan.

"Atas kejadian tersebut Rizki mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di tempat dan selanjutnya dibawa ke RSKM Cilegon," kata AKP Ali Rahman, Senin (9/12/2019).

Adapun kasus kecelakaan ini kini ditangani Satlantas Polres Cilegon. (Ardi/TN1).

Komentar