Tak Ada Barang Tersisa Milik Dufi Saat Dibunuh di Bogor

Bayu Yuniarti (Kerudung biru) istri korban, saat tiba di rumah duka. (Foto: TitikNOL)Bayu Yuniarti (Kerudung biru) istri korban, saat tiba di rumah duka. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Muhammad Ali Rondhoni (35), adik bungsu dari Abdullah Fithri Setiawan/Dufi (43), dengan sedih menceritakan sadisnya pembunuhan yang menimpa almarhum kakaknya, Senin (18/11/2018).

Menurut adik bungsu delapan saudara tersebut, tak ada barang tersisa yang dimiliki kakaknya saat jenazahnya ditemukan di kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Minggu (17/11/2018) pagi.

Kata Muhammad Ali Romdhoni, sebuah mobil Toyota Inova, tas ransel, KTA, maupun barang berharga seperti Hp dan dokumen yang dimiliki korban ikut raib.

"Tidak ada barang milik almarhum yang tersisa saat jenazah kakak saya ditemukan. Kemarin ada polisi mendatangi ke sini melakukan klarifikasi atas penemuan jenazah melalui sidik jari," katanya.

Berdasarkan informasi dari keluarga korban, terakhir almarhum Abdullah Fithri Setiawan/Dufi (43), berpamitan dengan istrinya Bayu Yuniarti menuju tempat kerjanya di salah satu stasiun tv di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (Don/TN3)

Komentar