Tak Ingin Ditilang Polisi, Pria di Tangsel Mengaku Teroris Anak Buah Amrozi

Ilustrasi. (Dok: Korankaltim)Ilustrasi. (Dok: Korankaltim)

TANGSEL, TitikNOL - Seorang pria bertingkah aneh kembali menghebohkan jalanan di Tangerang Selatan, pria tersebut diketahui berinisial AS. Ulah AS diketahui bikin heboh jalanan saat berteriak sebagai anggota teroris pelaku bom Sarinah, anak buah dari Amrozi.

Awal peristiwa itu terjadi ketika AS tak terima ketika hendak ditilang oleh anggota Satlantas Polres Tangerang Selatan saat berada di TL Garmen Center, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (14/3/2019).

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Ahmad Yurikho saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Kata AKP Alexander, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di TL Garmen Center, Serpong, Tangerang Selatan.

"Yang bersangkutan hendak ditilang karena tidak pasang TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) di belakang, pria tersebut berinisial AS. Yang bersangkutan teriak-teriak 'saya teroris', 'saya teroris yang kelompok ngebom Sarinah, anak buah Amrozi'," jelas Alexander Yurikho kepada TitikNOL.

Hingga berita ini diturunkan, Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan, tengah melakukan pemeriksaan dan mendalami motif yang dilakukan oleh AS.

Informasi yang berhasil dirangkum dari Kepolisian setempat menyampaikan, AS diketahui mengalami gangguan kejiwaan (Skizofrenia paranoid). Hal itu diketahui saat TitikNOL mengetahui hasil data diagnoasa RS Dr. H. Marzoeki Mahdi, Bogor. (Don/TN1).

Komentar