Tak Ingin Ketinggalan Pembagian Sertipikat Oleh Jokowi, Kakek Ini Rela Jalan Kaki Sejauh 5 Km

Jarwo (78), warga Kunciran, Pinang, Kota Tangerang. (Foto: TitikNOL)Jarwo (78), warga Kunciran, Pinang, Kota Tangerang. (Foto: TitikNOL)

    KOTA TANGERANG, TitikNOL - Jarwo (78), warga Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, rela berjalan kaki seorang diri demi keinginannya tidak melewatkan acara pembagian sertipikat yang dilakukan Presiden RI Joko Widodo, di Halaman Sogo, Alam Sutera, Kota Tangerang, Minggu (4/11/2018).

    Kakek yang mengenakan pakaian batik warna coklat dengan paduan celana warna hitam, serta peci hitam tersebut tampak kelelahan ketika melambatkan langkahnya dengan menggenggam sebuah kertas bertuliskan Sertipikat.

    Ketika berbincang dengan TitikNOL, ia mengaku rela melakukan perjalanan dengan jalan kaki seorang diri setelah ditinggal rombongan dari Kalurahan Kunciran, Pinang, Kota Tangerang.

    "Saya tadi jalan kaki kesini nak, saya ditinggal oleh rombongan tadi," kata Jarwo dengan nafas kelelahan ketika berbincang dengan TitikNOL.

    Namun kelelahan yang dilalui Jarwo, tampak terbayarkan setelah dirinya mengaku tidak melewatkan acara pembagian sertipikat yang dilakukan Jokowi, yang disaksikannya secara langsung.

    "Saya senang sekali dan bangga setelah tidak kelewatan pembagian sertipikat yang dilakukan Pak Presiden. Saya senang akhirnya tanah saya memiliki sertipikat" ungkap Jarwo.

    Seperti diketahui, pembagian sertipikat yang dilakukan Pemerintah dalam tajuk "Penyerahan Sertipikat Tanah Untuk Rakyat" dilakukan Presiden Jokowi dengan membagikan sebanyak 6000 sertipikat untuk warga Kota Tangerang. (Don).

    Komentar