Tak Terima Dibubarkan Polsek Rangkasbitung saat Pesta Miras, Pemuda: Kami Sedang Bela Hak Rakyat

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

LEBAK, TitikNOL - Sekelompok remaja yang tengah mabuk - mabukan minuman keras (Miras) di trotoar jalan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak viral di media sosial (Medsos).

Dalam sebuah video yang beredar, sekelompok remaja itu tak terima saat anggota polisi yang tengah berpatroli hendak mengamankan beberapa botol miras

“Anak-anak nongkrong minum-minum dibubarin tidak mau, ngeyel,”suara pria diduga perekam video tersebut.

Seorang remaja yang tak terima dibubarkan terlibat adu mulut anggota polisi. Remaja itu menyebut bahwa dirinya telah membayar pajak.

“Alhamdulillah kita bayar pajak ya dan itu masuk pajak kita,”kata remaja tersebut sambil mengarahkan handphone merekam anggota polisi.

Kata dia, apa yang telah dilakukan polisi telah merampas uang rakyat.

“Merampas uang rakyat, kita membela hak rakyat,”katanya terlihat berang kepada anggota polisi yang tengah berpatroli itu.

Dikonfirmasi, AKP Malik Abraham Kapolsek Rangkasbitung membenarkan sejumlah remaja tersebut diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Rangkasbitung beberapa jam pasca menggelar pesta miras di jalanan.

"Iya benar, diamankan unit reskrim. Mereka menyesali perbuatannya, setelah mereka membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya, dan dijemput orangtua masing - masing. Mereka dipulangkan,"kata Kapolsek. (Gun/TN2)

Komentar