Tawuran di Serang, Satu Pelajar Asal Bogor Tewas Mengenaskan

Foto ilustrasi. (Dok: net)
Foto ilustrasi. (Dok: net)

SERANG, TitikNOL - Terlibat tawuran dengan kelompok tak dikenal di kawasan Kemang, Kota Serang, satu orang pelajar SMK DKTB 3 Bogor tewas akibat luka bacokan dibagian paha dan perut kiri, Sabtu (17/3/2018) malam, sekitar pukul 20.55 WIB.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan, pelajar yang diketahui asal Bogor ini sudah dalam keadaan meninggal dunia saat tiba di Rumah Sakit Sari Asih Serang.

"Ada sekelompok anak sekolah berasal dari SMK DKTB 3 Bogor baru kembali dari pantai anyer dari Cilegon ke Serang. Bertemu kelompok lain di Serang dan terjadi tawuran, satu korban meninggal," kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat para pelajar asal Bogor ini hendak pulang setelah berwisata di pantai Anyer.

Setibanya di kawasan Kemang, Kota Serang, mereka bertemu dengan kelompok tak dikenal hingga terjadi tawuran.

"Kurang lebih 40 pelajar sudah kita amankan, berdasarkan keterangan mereka diserang kelompok tak dikenal menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam," jelasnya.

Pihak kepolisian pun masih menyelidiki peristiwa tersebut yang menelan korban satu pelajar asal Bogor tersebut.

"Kita masih selidiki kelompok mana dan siapa karena kejadian malam hari. Karena saat kejadian langsung dibubarkan oleh masyarakat," lanjutnya.

Adapun untuk korban meninggal akan dibawa ke RS Dr Dradjat Prawiranegara Kota Serang untuk dilakukan otopsi.

"Pelajar yang kita amankan kita data dan akan telepon pihak sekolah maupun keluarganya," tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar