Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Cilegon Gelar Safety Riding di Car Free Day

Safety riding Satlantas Polres Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Safety riding Satlantas Polres Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, Satlantas Polres Cilegon menggelar sosialisasi safety riding kepada pengunjung Cara Free Day (CFD) di Jalan Kyai Yasin Beji, Kelurahan Kotabumu, Kecamatan Purwakarta, Minggu (3/7/2022).

Kegiatan simulasi lapangan safety riding yang dipimpin Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo tersebut, dilakukan untuk memberikan pembinaan tata tertib berlalu lintas kepada masyarakat serta upaya menekan angka kecelakaan.

"Safety riding kita lakukan supaya masyarakat bisa melihat bagaimana sih seharusnya berkendara yang baik dan benar," kata AKP Yusuf.

Dalam kegiatan tersebut, Satlantas Polres Cilegon memberikan hadiah helm gratis kepada pengunjung CFD yang dibonceng oleh petugas saat melakukan atraksi safety riding.

Selain safety riding, Satlantas Polres Cilegon juga melakukan beberapa kegiatan pelayanan dan pendekatan kepolisian kepada masyarakat.

"Kehadiran kami di sini ada SIM keliling, kemudian ada juga himbauan berlalulintas dengan cara pemberian famplet terkait dengan pelayanan kami bagaimana pembuatan SIM bagaimana pelayanan lainnya , kemudian ada juga seniman yang kita libatkan untuk memberikan hiburan," pungkasnya. (Ardi/TN3)

Komentar