Tekan Pelanggaran, Personel Polres Lebak Diperiksa Kelengkapan Oleh Seksi Propam

LEBAK, TitikNOL - Seksi Profesi dan Pengamanan (Si Propam) melakukan pengecekan kelengkapan diri para personel yang bertugas di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Lebak.

Kegiatan pengecekan kelengkapan tersebut, dilaksanakan di Lapangan Mapolres setempat, Senin (8/11/2021)

Kegiatan itu dipimpin Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno didampingi Kasi Propam Polres Lebak Ipda M.S. Mochtar bersama sejumlah personel Seksi Propam Polres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra melalui Kasi Propam Ipda M.S Mochtar mengatakan, pagi ini usai apel pagi seksi Propam melaksanakan pengecekan kelengkapan surat keterangan diri personel.

Pengecekan kelengkapan kata Mochtar terkait surat keterangan diri personel seperti Kartu Anggota, SIM, Kartu Senpi personel dilaksanakan secara periodik.

"Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan atensi dan arahan pimpinan dalam rangka menekan jumlah angka pelanggaran dan tingkatkan disiplin personel khususnya personil Polres Lebak," ungkap Kasi Propam Polres Lebak ini kepada wartawan.

Ia menekankan kepada seluruh personel polres agar memahami situasi yang berkembang dan menjaga citra polri di masyarakat.

"Kami berharap tidak ada lagi pelanggaran personel baik disiplin maupun kode etik, apalagi sampai viral di medsos yang dapat mencoreng Citra Polri di masyarakat,"tandas M.S Mochtar. (Gun/TN2)

Komentar