Tempat Hiburan Malam King's di Cilegon Terbakar

Petugas pemadam kebakatan berupaya memadamkan api di tempat hiburan malam King's yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Petugas pemadam kebakatan berupaya memadamkan api di tempat hiburan malam King's yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Tempat hiburan malam King's yang berada di Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon terbakar, Rabu (10/7/2019). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon yang mendapatkan informasi langsung datang ke lokasi.

Namun petugas kesulitan menuju ke titik api untuk melakukan pemadaman, lantaran semua ruangan di gedung club malam itu diselimuti asap pekat.

Untuk menghindari api semakin membesar, petugas terpaksa menjebol jendela ruko yang persis berada di samping tempat hiburan malam itu untuk melakukan pemadaman.

Setelah petugas berhasil masuk, tiga unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan akhirnya berhasil memadamkan api yang sempat membuat warga sekitar panik.

"Kejadiannya itu sekitar jam 07:30 WIB. Saat kebakaran apinya besar, terus asapnya juga pekat. Tapi beruntung saat kebakaran tidak ada orang di dalam, semua karyawannya sudah pada pulang," kata Fauzi, salah seorang saksi mata.

Berdasarkan pantauan di lapangan, meskipun api sudah sudah berhasil dipadamkan, namun petugas masih terus melakukan pendinginan karena bangunan yang terbakar masih mengeluarkan asap.

Tidak ada korban jiwa dalam perisitiwa ini, namun pemilik club malam diperkirakan mengalami kerugian ratusan juta. Adapun kasus ini kini ditangani Polres Cilegon untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut. (Ardi/TN1).

Komentar