Temukan WN Tiongkok yang Hilang di Sangiang, Keluarga Siapkan Hadiah Rp750 juta

Selebaran bagi yang menemukan WNA Tiongkok yang hilang di Pulau Sangian. (Foto: TitikNOL)Selebaran bagi yang menemukan WNA Tiongkok yang hilang di Pulau Sangian. (Foto: TitikNOL)
MERAK, TitikNOL - Tiga warga negara Tiongkok yang hilang di perairan Pulau Sangiang, Kabupaten Serang, hingga kini belum ditemukan. Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Banten, Lanal Banten dan Ditpolairud Polda Banten masih terus melakukan pencarian.
Keluarga dan kerabat tiga WNA Tiongkok yang hilang di Pulau Sangiang kini berdatangan dan berkumpul di Pos Basarnas Banten di Pelabuhan Merak.
Salah satu keluarga dari 3 warga negara Tiongkok yang hilang di Pulau Sangiang, bahkan menebar hadiah Rp750 juta, bagi yang menemukan korban atas nama Tian Yu. Pihak keluarga masih menunggu hasil pencarian yang dilakukan oleh tim SAR gabungan.
Hadiah Rp750 juta bagi yang menemukan korban atas nama Tian Yu itu, sebagai tanda terima kasih dari pihak keluarga.
"Iya benar, sama yang di bawahnya ada di posisi gambar itu orangnya semua ada di dalam," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (5/11/2019).
Menurut Jamie, kerabatnya hilang pada Minggu (3/11) saat menyelam di Pulau Sangiang bersama dua orang lainnya. Pihaknya masih menunggu hasil dari upaya pencarian tim SAR gabungan.
Jamie menegaskan, dirinya hanya memberiman hadiah bagi penemu kerabatnya atas nama Tian Yu. Apabila ada yang menemukan, bisa langsung konfirmasi ke posko SAR gabungan di dermaga 2 Pelabuhan Merak
"Karena kemarin kan ada 3 orang yang hilang di Pulau Sangiang. Yang saya bicara ini ada yang satu orangnya," jelasnya. (Ardi/TN1).

Komentar