Tenggelam Saat Mandi di Sungai Ciujung, Dua ABG di Lebak Ditemukan Tak Bernyawa

Ilustrasi Tenggelam. (Dok: Garutexpress)
Ilustrasi Tenggelam. (Dok: Garutexpress)

LEBAK, TitikNOL - Nasib nahas dialami Bambang (13) dan Riko (14). Jasad dua ABG asal Kampung Rancasema, RT08 RW01, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, itu ditemukan tak bernyawa di Sungai Ciujung, Selasa (16/10/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

Informasi yang dihimpun TitikNOL, sebelum peristiwa itu terjadi, korban dengan teman - temannya pergi untuk mandi di aliran Sungai Ciujung. Namun nahas, kedua jasad ABG itu hanyut terseret derasnya arus sungai yang saat itu sedang tinggi.

Teman - teman korban yang menyaksikan insiden ini, panik dan coba memberitahukan kepada warga sekitar. Tetapi, tubuh Bambang dan Riko tidak mampu terselamatkan setelah terseret arus Sungai Ciujung.

Saat dilakukan pencarian warga, jasad kedua korban akhirnya ditemukan. Korban pertama yakni Bambang, ditemukan dalam kondisi tenggelam dan tersangkut di batu. Sementara, sekitar 15 menit kemudian, ditemukan korban yang kedua yakni Riko.

Kapolsek Cibadak AKP Ugum Taryana membenarkan adanya insiden dua orang anak yang tewas karena tenggelam akibat hanyut di Sungai Ciujung.

"Iya, dua orang meninggal. Korban atas nama Bambang sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit. Korban kedua atas nama Riko langsung dibawa ke rumah orang tua korban," ujar Kapolsek. (Gun/TN3)

Komentar