Terduga Teroris Asal Cilegon Dikenal Pendiam dan Pintar

Ketua RT 003 RW 003 Lingkungan Gudang, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang,Royani (koko putih) saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TitikNOL)Ketua RT 003 RW 003 Lingkungan Gudang, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang,Royani (koko putih) saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ketua RT 003/003 Lingkungan Gudang, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Royani, membenarkan jika PP, yang ditangkap Densus 88 Anti Teror Mebes Polri di Jalan Prabu Siliwangi Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (28/6/2018) kemarin itu adalah warganya.

"Ya benar yang bersangkutan warga sini asli, lahir sini dan dia tinggal bersama orang tuanya," kata Royani kepada awak media, Jumat (29/6/2018).

Royani mengaku kaget saat mendengar ada warganya yang ditangkap Densus 88 Anti Teror terkait terorisme.

"Kemarin sekira pukul 12:00 WIB dari Polsek dan Polres Cilegon nelepon saya terus memberitahukan bahwa ada warga saya yang ditangkap terkait teroris," ujarnya.

Baca juga: Terduga Teroris Asal Cilegon Ditangkap Densus 88 di Tangerang

"Orangnya sih pendiam, pinter dan rajin ke mushala. Makanya saya nggak nyangka aja kalau dia ditangkap terkait terduga teroris," ungkap Royani.

Royani menceritakan, selama ini PP memang jarang berbaur dengan warga sekitar dan jarang keluar rumah.

"Setiap pulang dari mushala yang bersangkutan itu langsung pulang ke rumah, enggak pernah kumpul-kumpul dengan warga lingkungan," jelasnya.

Royani juga mengaku tidak mengetahui persis apa pekerjaan PP.

"Saya nggak tahu kerjanya apa, soalnya jarang ketemu sih, paling di mushala saja, udah," tutupnya. (Ardi/TN1).

Komentar