Terendam Banjir, Warga di Lebak Ngungsi ke Kantor Desa

Sejumlah warga yang terendam banjir terpaksa mengungsi ke kantor desa setempat dan hanya bisa menunggu sampai air surut. (Foto: TitikNOL)Sejumlah warga yang terendam banjir terpaksa mengungsi ke kantor desa setempat dan hanya bisa menunggu sampai air surut. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Puluhan Rumah Warga yang terendam banjir di kampung Bejod, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, akibat hujan deras yang mengguyur sejak malam tadi, hingga saat ini belum mendapatkan bantuan. 

Mereka pun terpaksa mengungsi ke kantor desa setempat untuk tinggal sementara.

Para warga kini hanya bisa menunggu di kantor desa setempat sampai banjir yang berasal dari luapan sungai kembali surut. 

Baca juga: Hujan Deras, Puluhan Rumah di Lebak Terendam Banjir

Salah satu warga Reines, mengaku hanya bisa menunggu air surut meski barang barang yang dirumahnya terendam banjir.

"Sementara aja kita nunggu di kantor desa, sampai airnya surut. Mudah- mudahan tidak hujan lagi," ungkap Raines, kepada wartawan, Senin (25/7/2016).

Meski hingga saat ini tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lebak, para warga tidak terlalu mengharapkan bantuan. Mereka hanya berharap air yang meluap merendam rumah warga segera surut.

“Belum ada bantuan dari manapun, ya kita mah cuma ingin airnya segera surut saja," pungkasnya.

Seperti diketahui hujan deras yang mengguyur sejumlah kawasan di Provinsi Banten mengakibatkan banjir, salah satunya di kampung Bejod, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. (Meghat/rif)

TAG banjir
Komentar