Razia Warteg Heboh

Terima Rp170 Juta dari Netizen Melalui Dwika, Saeni Buat Surat Pernyataan

Saeni saat menyatakan tidak akan membuka warungnya selama Ramadan. (Foto: TitikNOL)
Saeni saat menyatakan tidak akan membuka warungnya selama Ramadan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Ibu Saeni pemilik Warteg yang dirazia oleh Satpol PP Kota Serang berjanji akan menutup warungnya selama bulan Ramadan. Hal tersebut diungkapkannya setelah menerima bantuan uang Rp170 juta dari donasi yang berhasil dikumpulkan oleh Dwika melalui media sosial (medsos) untuk Ibu Saeni.

Ditemui usai menerima bantuan di salah satu bank di Kota Serang, Saeni mengatakan bila dirinya sudah menuliskan pernyataan untuk tidak membuka warungnya selama Ramadan. "Ibu sudah menulis pernyataan ditemani tadi sama Bu Selvi (Kuasa Hukum Ibu Saeni), untuk tidak membuka warung selama bulan Ramadan," kata Saeni, kepada wartawan, Rabu (15/6/2016).

Seperti diketahui donasi yang berhasil dikumpulkan oleh Dwika melalui media sosial (Medsos) untuk Ibu Saeni yang wartegnya dirazia oleh Satpol PP Kota Serang, sudah diserahkan langsung oleh Dwika yang ditemani GP Ansor ini sebesar Rp170 juta dalam bentuk buku tabungan.

Ibu Saeni yang ditemui usai penyerahan bantuan di salah satu bank di kota serang, mengaku sangat berterimakasih atas kepedulian masyakat Indonesia dan Banten yang telah membantunya. "Saya sangat berterima kasih kepada semuanya. Atas apa yangg sudah diberikan dan dibantu, baik warga Indonesia khususnya Banten," kata Saeni. (Meghat/dd)

Komentar