Terkait Tewasnya Andriyana, Polisi Periksa Belasan Penghuni Lapas Cilegon

Sejumlah petugas dari Polres Cilegon terlihat berjaga di pintu masuk Lapas Kelas III Cilegon. (Foto: TitikNOL)Sejumlah petugas dari Polres Cilegon terlihat berjaga di pintu masuk Lapas Kelas III Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Belasan penghuni Lapas Kelas III Cilegon yang berlokasi di Kalimbang, Kecamatan Cibeber diperiksa oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cilegon.

Hal ini terkait insiden meninggalnya Andriyana (25) warga lingkungan Sukamaju, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Sabtu(3/12/2016) yang diduga dianiaya.

"Sejauh ini sudah belasan yang dilakukan pemeriksaan," ujar salah salah anggota Satreskrim Polres Cilegon yang enggan namanya disebutkan, Senin (5/12/2016).

Baca juga: Diduga Dianiaya, Warga Binaan Meninggal di Lapas Cilegon

Hingga kini petugas kepolisian masih berada di dalam lapas. Sementara itu petugas bersenjata lengkap juga berjaga-jaga di pintu utama masuk Lapas Kelas III Cilegon tersebut.

Diketahui, seorang warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, meninggal dunia. Kematiannya diduga akibat dianiaya pada Sabtu (3/12/2016).

Korban yang diketahui bernama Andriyana (25) warga lingkungan Sukamaju, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta tersebut, sebelumnya tersandung kasus penjambretan dan ditangani oleh Polsek Kota Cilegon. (Ardi/Rif)

Komentar